Minggu, 30 Oktober 2016

iPhone 4 ‘Pensiun’ Tahun Ini


Juragan Sabung Ayam - Smartphone Lawas Apple, iPhone 4 akan segera 'pensiun' pada tahun ini. Apple telat melabeli iPhone 4 tersebut dengan status usang yang artinya Apple akan memberhentikan semua jenis servis hardware iPhone 4. Sebelumnya sudah lima tahun yang lalu penjualan dari iPhone 4 diberhentikan namun tahun ini sudah harus diberhentikan baik dari penjualan maupun servisnya dan pihak Apple pun tidak akan mendukung layanan servis kepada perangkat usang ini.

 Produksi iPhone 4 sudah diberhentikan sejak tahun 2013, lebih tepatnya setelah iPhone 5s dan 5c dirilis. Namun produk iPhone 4 & iPhone 4s ini yang masih memegang predikat produk iPhone dengan desain terbaik hingga sekarang ini. Mengapa, karena iPhone 4/4s yang dibalut material kaca yang membuat produk ini kelihatan premium dan juga bentuk dan dimensinya yang simetris.

Dengan layar 3,5 inci, iPhone 4/4s ini menjadi satu-satunya Iphone yang sesuai dengan genggaman dan yang praktis dibawa dibanding iPhone 5/5s & iPhone 6/6s dan 6/6s Plus yang disebut dengan desain yang melenceng dari kodrat Apple.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar